Tebakers

Tebakers

Tebakan Studio | 500+ Installs

4.9
full starfull starfull starfull starhalf star
22 ratings


Berbagai macam tebakan ada di sini.

Kamu lagi bete, boring atau meneketehe?
Cuuus, langsung aja maenin game ini. Dijamin makin baper deh.
wkwkwkwkwk

Sekali maen dapet macem-macem permainan.
Ada acak kata, nebak kata, ada juga sinonim antonim dan nyambungin kata.
Eits, masih ada lagi nebak siapakah aku dan ngitung perbedaan gambar.

Nah, cara maennya gak bisa langsung milih soal, tapi diundi pake dadu dulu.
Kalo lagi hoki kamu bisa dapet soal yg gampang, kalo lagi apes ya soalnya susah.
Tapi tenang aja, karena maenan ini juga udah nyediain bantuan kalo sewaktu-waktu kamu bener-bener sutriss gak bisa jawab soalnya.

Supaya makin gokil, kami nyediain jawaban yang model pencet-pencetan dan ketik-ketikan.
Ada yang essay dan ada juga yang pilihan ganda.

Maenan ini sebenernya tebakan lucu, tapi bisa juga bikin stress karena tingkat kesulitan soalnya.
Kami udah nyiapin lebih dari 2.000 soal gampang dan susah.
Yaa kira-kira lebih banyak susahnya dikit lah.

Oke, langsung aja dimainken biar tau rasanya.